Sukses

Entertainment

Kecelakaan Maut yang Melibatkan Caitlyn Jenner Berbuntut Panjang

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Februari lalu, Bruce Jenner yang kini berubah menjadi Caitlyn Jenner terlibat sebuah kecelakaan maut. Pada insiden tersebut, seorang wanita yang bernama Kim Howe meningal dunia di tempat.

Baca juga: Terungkap! Detik-detik Kecelakaan Maut Caitlyn 'Bruce' Jenner

Kini kasus kecelakaan maut yang melibatkan empat mobil itu berbuntut panjang. Pasalnya Caitlyn Jenner dituntut oleh Dana Redmond dan William Howe, anak tiri dari Kim Howe. Seperti yang dilansir dari TMZ, Caitlyn mempunyai asuransi sebesar $500.000.

Kecelakaan Caitlyn 'Bruce' Jenner yang tertangkap kamera (via dailymail.co.uk)

Namun menurut Dana Redmond dan William Howe, uang sebesar $500.000 itu tidak cukup untuk mengganti kerugian yang dialaminya. Sebelumnya Caitlyn Jenner juga dituntut oleh pengemudi mobil Prius, Jessica Steindorff.

Akan tetapi Caitlyn Jenner sendiri tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun untuk Dana Redmond dan William Howe. Karena menurut Caitlyn, Dana dan William tidak mempunyai hubungan darah dengan Kim Howe.

Sebelumnya beredar video yang berisi rekaman detik-detik kecelakaan tersebut. Rekaman itu berasal dari salah satu penumpang bus yang lewat, dan kemudian rekaman itu diserahkan kepada polisi sebagai barang bukti.

Kecelakaan itu terjadi beberapa lama sebelum Bruce Jenner mendeklarasikan diri sebagai wanita dan mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner. Ia juga sempat tertangkap kamera berada di lokasi kejadian dengan penampilannya yang masih sebagai seorang pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading