Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Menjadi Target Para Desainer Dunia

Fimela.com, Jakarta Tampaknya keputusan Bruce Jenner untuk menjadi seorang wanita bernama Caitlyn Jenner membawa keberuntungan tersendiri. Kabarnya kini ia menjadi target utama para desainer kelas dunia.

Baca juga: Mantan Istri: Caitlyn 'Bruce' Jenner Benar-benar Cantik

Para desainer kelas dunia tersebut ingin Caitlyn mengenakan busana rancangan mereka saat acara karpet merah ESPY Awards yang akan dilangsungkan pada bulan Juli. Namun Caitlyn Jenner belum memutuskan siapa perancang yang akan ia pilih.

Foto Bruce Jenner di majalah Vanity Fair. (via dailymail.co.uk)

"Caitlyn Jenner belum memutuskan perancang mana yang akan dia pilih, namun setiap perancang busana yang ada menginginkannya," ungkap nara sumber seperti dilansir TV3.ie.

Meskipun demikian, Caitlyn Jenner tidak ingin memilih desainer mana pun yang kenal dekat dengan Kris Jenner. "Ia tidak ingin mengenakan rancangan desainer yang memiliki hubungan dekat dengan mantan istrinya," lanjut sumber tersebut.

Penampilan Bruce Jenner sebagai Caitlyn Jenner (via istimewa)

Beberapa waktu lalu, publik digemparkan dengan pengakuan Bruce Jenner yang memutuskan untuk menjadi seorang perempuan. Bruce Jenner memperkenalkan dirinya untuk pertama kalinya sebagai perempuan dengan nama Caitlyn Jenner melalui majalah Vanity Fair.

Bruce Jenner diyakini telah menghamburkan sejumlah besar uang untuk bedah kosmetik dan merenovasi lemari pakaiannya. Mantan atlet Olimpiade berusia 65 tahun ini dikabarkan menghabiskan uang sebesar USD 4 juta (sekitar Rp 52 M) untuk transformasinya menjadi Caitlyn Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading