Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Kembali Mencuri Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Caitlyn Jenner kembali menjadi perhatian publik. Transgender berusia 65 tahun itu tampak melenggak-lenggok saat akan mengunjungi yayasan pusat LGBT di Los Angeles seperti yang dilaporkan Dailymail, Kamis (11/06/2015).

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Tetap Dipanggil Ayah

Caitlyn Jenner berniat untuk mengunjungi anak-anak muda yang tergabung dalam transgender, lesbian, gay dan biseksual. Dalam acara tersebut Caitlyn Jenner akan menjadi pembicara. Ia akan berbagi pengalamannya saat perubahannya menjadi seorang wanita.

Caitlyn Jenner tampil cantik saat ia menjadi pembicara di yayasan LGBT. (via Dailymail.co.uk)

Penampilan Caitlyn Jener yang modis mampu menarik perhatian orang-orang di sekitar yayasan LGBT. Saat itu, Caitlyn mengenakan baju yang simple namun ia tampak seperti seorang model.

Caitlyn Jenner tampak mengenakan blouse yang dipadu dengan boot warna hitam. Untuk kali ini, ia memakai anting-anting, gelang, jepit rambut dan kutek berwarna merah. Caityn benar-benar tampil seperti seorang wanita pada umumnya.

Bruce Jenner memperkenalkan dirinya yang baru untuk pertama kalinya sebagai perempuan melalui majalah Vanity Fair. (via istimewa)

Gerimis yang menguyur Los Angeles makin membuat penampilan Caitlyn semakin cantik. Ia terlihat feminim saat memegang payung besar berwarna hitam. Dan momen tersebut diabadikan oleh orang-orang dan paparazi.

Selain menjadi pembicara pada acara tersebut, Caitlyn Jenner juga membawa hadiah untuk anak-anak muda di LGBT. Sebelumnya Caitlyn sempat mengaku jika ia senang dengan gaya berpakaian Khloe Kardashian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading