Sukses

Entertainment

Transformasi Bruce Jenner Jadi Caitlyn Jenner Habiskan Rp 52 M

Fimela.com, Jakarta Bruce Jenner diyakini telah menghamburkan sejumlah besar uang untuk bedah kosmetik dan merenovasi lemari pakaiannya. Mantan atlet Olimpiade berusia 65 tahun ini dikabarkan menghabiskan uang sebesar USD 4 juta (sekitar Rp 52 M) untuk transformasinya menjadi Caitlyn Jenner, termasuk rumah seharga sekitar USD 3,5 juta yang ia beli. Kira-kira kalau dirupiahkan jumlahnya jadi berapa ya?

Seorang ahli bedah plastik memperkirakan bahwa bedah kosmetiknya bisa mencapai USD 81.000. Lebih dari USD 10.000 dihabiskan untuk memperbesar payudaranya April lalu.

Penampilan Bruce Jenner sebagai Caitlyn Jenner (via istimewa)

Baca Juga: Annie Leibovitz, Wanita Hebat di Balik Pose Caitlyn Bruce Jenner

Seperti diketahui, Caitlyn melakukan sesi pemotretan dengan Vanity Fair. Bustier yang dikenakannya berharga USD 200. Gaun lainnya lebih mahal lagi, USD 7000.

Lemari pakaiannya yang diyakini menghabiskan USD 15.000 untuk renovasi dipenuhi oleh berbagai macam gaun yang kira-kira jumlah totalnya USD 150.000. Sejak berita tentang transformasinya terungkap, Caitlyn menyatakan akhirnya ia bisa membuang semua pakaian lelaki dari lemarinya.

Perempuan Transgender Ikuti Pose Bruce Jenner di Vanity Fair | via: vanityfair.com

“Bangun di pagi hari, menjadi diri sendiri, berpakaian, bersiap untuk pergi, dan menjadi seperti orang kebanyakan adalah perasaan yang sangat menyenangkan,” kata Caitlyn.

“Aku tidak pernah bisa melakukannya sebelumnya. Membingungkan saat memiliki satu sisi pakaian lelaki dan pakaian perempuan di sisi lainnya. Aku telah membersihkan lemariku dari pakaian lelaki,” kata Caitlyn Jenner yang telah 65 tahun menjalani hidup sebagai Bruce Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading