Sukses

Entertainment

Kendall Jenner; Caitlyn 'Bruce' Jenner Tetap Ayahku

Fimela.com, Jakarta Bruce Jenner mungkin telah bertransformasi jadi wanita, dan menyandang nama Caitlyn Jenner. Namun hal ini takkan mengubah pandangan Kendall Jenner pada orang yang telah membesarkannya itu.

Hal ini juga berlaku pada cara Kendall Jenner, serta saudara-saudaranya, memanggil Bruce. Walau Bruce kini resmi menjadi seorang wanita, namun mereka akan tetap memanggilnya ayah, setidaknya untuk saat ini.

Penampilan Bruce Jenner sebagai Caitlyn Jenner (via istimewa)

Seperti dilaporkan Daily Mail, Caitlyn mencoba melakukan pendekatan personal pada anak-anaknya. Dia memanggil mereka satu persatu dan berusaha membuat mereka mengerti dan membiasakan diri dengan dirinya.

"Caitlyn bicara pada semua anak-anaknya secara terpisah, dia berusaha membuat mereka terbiasa dengan keadaan ini. Dia tak suka dipanggil Bruce lagi, tapi membiarkan anak-anak memanggilnya ayah, setidaknya untuk saat ini," ungkap salah satu sumber pada People.

Foto Bruce Jenner di majalah Vanity Fair. (via dailymail.co.uk)

Caitlyn membiarkan anak-anaknya memanggil ayah untuk membuat semuanya lebih mudah. Pasalnya, dia tahu bahwa hal ini takkan mudah diterima oleh anak-anak yang selama ini mengenalnya sebagai pria.

"Caitlyn sangat mengerti bahwa ini tidak mudah. Tak ada yang berharap ini terjadi," ungkap sumber tersebut. Meski demikian, kebanyakan anggota keluarga, termasuk Kendall Jenner, telah memberikan dukungan pada transformasi Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading