Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Fashion

Terlalu Seksi, Kendall Jenner Nyaris Ekspos Bagian Pribadi

Fimela.com, Jakarta Sebagai model, Kendall Jenner mungkin tak pernah keberatan mengenakan baju-baju seksi di depan umum. Namun kali ini, penampilannya jelas membuat semua orang terpana dan tak berhenti mengagumi keseksiannya.

Coba saja lihat penampilannya saat mengunjungi salah satu pesta yang diadakan di Brazil beberapa waktu lalu. Pesta itu sendiri diadakan oleh brand fashion Le Lis Blanc, yang saat itu merayakan launching koleksi terbarunya.

Gaya seksi Kendall Jenner dengan mini dress biru (via eonline.com)

Dalam kesempatan itu, Kendall mengenakan mini dress seksi warna biru muda. Tak sekedar seksi, busana yang panjangnya tak sampai lutut itu juga nyaris menunjukkan bagian pribadi Kendall Jenner.

Busana itu didesain memiliki belahan dari bagian atas dada hingga hampir mencapai perut. Belahan yang cukup panjang itu hanya dihubungkan dengan kancing kecil di puncaknya.

Kendall Jenner | via: pinterest.com

Kendall memilih tampil braless, sehingga publik bisa menyaksikan lekuk-lekuk tubuh indahnya. Namun di sisi lain, publik juga ketir-ketir lantaran gaun yang dikenakan Kendall berisiko besar menyebabkan wardrobe malfunction.

Terlepas dari penampilannya yang sangat seksi itu, Kendall memang tampil sangat cantik dalam kesempatan itu. Bagaimana pendapat Anda? Apakah gaya Kendall Jenner ini cukup menginspirasi gaya fashion Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading