Sukses

Entertainment

Seksinya Kendall Jenner dalam Balutan Bikini

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang model, Kendall Jenner tidak canggung lagi jika disorot ratusan pasang mata. Apalagi setelah kontroversi yang melanda keluarganya setelah Bruce Jenner, ayahnya, mengaku telah bertransformasi menjadi seorang perempuan.

Sabtu (23/5) lalu, adik tiri Kim Kardashian ini dengan penuh percaya diri memamerkan keindahan tubuhnya. Berada di atas sebuah kapal pesiar mewah di French Riviera, Monte Carlo, ia mengenakan bikini berwarna ungu.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid (via dailymail.co.uk)

Dengan kecantikan yang alami, Kendall menggelung rambutnya ke atas. Untuk menambah keelokannya, Kendall mengenakan kaca mata hitam dan kalung emas panjang.

Kendall tidak seorang diri di sana. Ia terlihat menikmati quality time bersama kawan-kawannya. Mereka adalah Hailey Baldwin dan Gigi serta Bella Hadid, putri tiri David Foster.

Hailey Baldwin pun menyatakan kegembiraannya lewat akun Twitternya @haileybaldwin. “Feeling very blessed! Needed some time with my girls just to hang.”

 

🏁🏁

Foto kiriman Kendall Jenner (@kendalljenner) pada

Baca Juga: Hadiah Hari Ibu dari Kendall dan Kylie Jenner untuk Kris Jenner

Sedangkan Kendall sendiri meng-upload sebuah foto kolase yang memuat dirinya, Hailey Baldwin, dan Bella Hadid. Tak cukup sampai di situ, Kendal dan kawan-kawannya kemudian memamerkan kebolehannya mengendarai jet-ski setelah menerima instruksi dari instruktur lelaki.

Kendall Jenner sepertinya bisa tampil dengan look apapun ya, seksi, anggun, sporty. Kalian lebih suka yang mana?

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading