Sukses

Entertainment

Alasan Bruce Jenner Memilih Nama Caitlyn Jenner

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Bruce Jenner mengejutkan publik dengan penampilan pertamanya sebagai wanita pada cover majalah Vanity Fair. Selain itu, ia mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Baca juga: Kim Kardashian Bangga dengan Caitlyn ‘Bruce’ Jenner

Menurut pernulis Buzz Bissinger, Bruce Jenner memilih nama Caitlyn Jenner sudah sejak setahun yang lalu. Pemilihan nama Caitlyn seakan mematahkan tradisi keluarga sosialita itu.

Foto Bruce Jenner di majalah Vanity Fair. (via dailymail.co.uk)

Seperti yang diketahui, para wanita di keluarga Jenner dan Kardashian memakai nama dengan huruf K sebagai huruf depannya. Lihat saja anak perempuan mereka seperti Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kylie Jenner dan Kendall Jenner.

Alasan Bruce Jenner memilih nama dengan inisial C sebagai nama depannya. Karena ia tidak ingin mendompleng ketenaran nama keluarga mantan istrinya, Kris Jenner.

Caitlyn Jenner juga membuat akun Facebook untuk memperkenalkan dirinya. (via dailymail.co.uk)

Bruce menyatakan niatnya untuk tampil sebagai wanita pada April melalui wawancara dengan Diane Sawyer. Meskipun berat, namun anak-anak dari keluarga Kardashian dan Jenner dapat menerima keputusan ayahnya.

Sekedar informasi, Bruce Jenner juga membuat akun Twitter dan Facebook untuk memperkenalkan dirinya sebagai Caitlyn Jenner. Saat ini ia merasa senang karena sudah tidak ada yang ia sembunyikan lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading