Sukses

Entertainment

Baru 4 Jam, Twitter Caitlyn 'Bruce' Jenner Raih 1 Juta Follower

Fimela.com, Jakarta Sosok Caitlyn Jenner, atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Bruce Jenner, ternyata menarik perhatian besar. Hal ini terlihat dari jumlah follower yang kini mengikuti aktivitas sang bintang.

Setelah mengumumkan identitas barunya sebagai wanita, ayah Kim Kardashian ini membuka akun Twitter dengan username @Caitlyn_Jenner. Dalam waktu beberapa jam saja, akun ini langsung difollow oleh lebih dari satu juta orang.

Penampilan Bruce Jenner sebagai Caitlyn Jenner (via istimewa)

Padahal, Caitlyn belum terlalu banyak berkicau lewat akun Twitternya. Meski demikian, apapun yang dituliskan mantan atlet ini sontak mengundang komentar, baik yang sifatnya pro dan kontra.

Banyaknya jumlah follower ini rupanya juga membuat Caitlyn benar-benar bangga. Selain mengumumkannya lewat Twitter, dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan segenap pihak.

Penampilan Bruce Jenner sebagai Caitlyn Jenner (via istimewa)

Baca Juga: Bruce Jenner: Panggil Aku Caitlyn Jenner

"Another Jenner world record, and at 65? Who'da thought! Humbled & honored to have reached 1M followers in 4 hrs. Thank you for your support," demikian kata-kata yang ditulisnya.

Pergantian jenis kelamin yang dilakukan Bruce Jenner memang sudah jadi buah bibir sejak tahun 2014 lalu. Namun baru beberapa bulan lalu akhirnya dia memberikan komentar, dan kini resmi menyandang nama Caitlyn Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading