Sukses

Lifestyle

Setelah Ngetwit, Kim Kardashian Bicara Langsung Soal Bruce Jenner

Fimela.com, Jakarta Setelah menulis kalimat dukungan untuk Bruce Jenner di akun Twitter, kini Kim Kardashian buka suara soal keputusan besar ayah tirinya itu. Senada dengan isi twitnya, dalam wawancara yang ia lakukan di NBC News ia juga mengatakan soal dukungannya kepada Bruce Jenner. Nih cuplikan wawancara Kim. Simak yaaa!

Kim mengatakan:

"Bruce memiliki hati yang besar dan aku sangat senang ia hidup di jalan yang ia inginkan. Dan dia telah menemukan kedamaian, juga kebahagiaan yang murni. Itulah kehidupan. Aku tidak tahu hidup akan jadi seperti apa kalau kamu hanya merasa bukan dirimu. Dan aku tahu ini bukan hal yang kamu atau saya dapat mengerti sepernuhnya. Tapi aku pikir, kita memang tidak harus memahaminya. Saya pikir, selama dia hidup bahagia seperti yang ia inginkan, bagaimana ia menginginkan hidupnya, itu sudah membuat aku senang. Aku dukung dia 100%."

Menurut Kim, keluarga juga mendukung Jenner sebaik mungkin mereka bisa.

"Menurutku, ini memang masih penyesuaian. Semacam terapi keluarga, kami kan memang sangat dekat. Aku lihat ada berita "Dia tidak mendukungnya, dan ini ada di sana". Ibuku merasa ini sudah terjadi. Kami akan mendukungnya. Ini adalah proses."

Meski Kim Kardashian bukan anak kandung Bruce, namun sebagai bagian dari keluarga ia mendukung penuh keputusan ayah tirinya itu. Cool!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading