Sukses

Entertainment

Mantan Istri: Caitlyn 'Bruce' Jenner Benar-benar Cantik

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan lalu, Bruce Jenner memang menjadi headline di berbagai media karena transformasinya menjadi Caitlyn Jenner. Tentunya, publik sangat ingin tahu pendapat mantan istrinya, Kris Jenner.

Baca Juga: Video Panas Istri Bruce Jenner Hantam Dunia Maya

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Kris buka suara tentang pria yang hingga kini belum resmi menceraikannya secara resmi itu. Seperti dilaporkan Daily Mail, ibu Kim Kardashian itu memberikan dukungan penuh atas keputusan Bruce alias Caitlyn.

Penampilan Bruce Jenner sebagai Caitlyn Jenner (via istimewa)

"Dia cantik, dan apa yang dilakukannya benar-benar luar biasa," ungkap Kris saat hadir di acara Seriously Popular Party di Cannes pada Rabu (24/6) lalu.

Selanjutnya, Kris juga mengungkapkan alasan kekagumannya pada Caitlyn. Menurutnya, apa yang dilakukannya benar-benar inspiratif dan berani. Tak banyak orang yang punya cukup nyali untuk melakukannya.

penampilan Bruce Jenner pada tahun 1978, sebelum menjadi Caitlyn Jenner

"Kukira, orang yang mengejar mimpi adalah orang yang menginspirasi banyak orang... kau harus melakukan hal yang membuatmu bahagia," ungkapnya lagi.

Caitlyn Jenner, atau sebelumnya dikenal dengan Bruce Jenner, memang sudah cukup lama menjadi perbincangan karena perubahan fisiknya yang semakin mendekati wanita. Hingga akhirnya, dia menunjukkan jati dirinya sebagai wanita lewat majalah Vanity Fair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading