Sukses

Entertainment

Video Panas Istri Bruce Jenner Hantam Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Nasib sial sedang menimpa Kris Jenner. Wanita yang baru mengumumkan perpisahan dengan Bruce Jenner itu sedang mengalami pemerasan atas video telanjang yang memperlihatkan dirinya sedang berganti baju.

Gara-gara akun iCloudnya dihack, akses keamanan ke rumah Kris pun dibobol. Banyak hal yang bocor dan jatuh ke tangan publik, termasuk rekaman panas yang selama ini menjadi 'rahasia' keluarga.

Salah satu adegan Keeping Up With the Kardashians menunjukkan momen Kris mendapat kabar asisten pribadinya, “Aku mendapat kabar, dan aku tidak ingin kamu panik. Tapi seseorang, entah siapa, mencuri videomu dari kamera di closet. Katanya, kamu sedang telanjang.”

Sang asisten juga menambahkan bahwa hacker tersebut berusaha melakukan pemerasan. Dia menuntut sejumlah uang, jika Kris mau mereka mengurungkan niat untuk merilis video tersebut ke publik.

Kris Kardashian  (Via: urbanislandz.com)

Gangguan terhadap privasi ibunya ini membuat Khloe Kardashian, anak Kris, berempati, “ Aku merasa tidak enak. Ibuku memiliki kekhawatiran yang tinggi jika orang-orang memperhatikannya dan ketakutannya tersebut menjadi kenyataan.”

Kris Jenner menyatakan bahwa ia tidak percaya ada orang yang akan melakukan hal seperti itu kepadanya dan akan mengupgrade sistem keamanannya ke level yang lebih canggih lagi. Semoga semua baik-baik saja ya, Kris Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading