Sukses

Entertainment

Bruce Jenner Jadi Wanita, Kim Kardashian Bawakan Makan Siang

Fimela.com, Jakarta Setelah mengakui bahwa dirinya hidup sebagai perempuan, Bruce Jenner dihujani banyak dukungan dan kritikan. Sementara banyak haters melontarkan hujatan, dukungan justru datang dari putri tirinya, Kim Kardashian.

Dalam wawancara dengan Dianner Sawyer, Bruce mengungkapkan bahwa Kim adalah orang yang paling menerima dan paling mudah untuk diajak bicara tentang pergumulannya dengan identitas diri. “Kim sejauh ini sangat menerima,” kata Bruce, sebagaimana dikutip dari People.com.

Kim Kardashian dan Kanye West yang kompak dengan baju bewarna putih

Karena itu, keesokan hari setelah interview tersebut ditayangkan, istri Kanye West tersebut menunjukkan dukungannya dengan mengunjungi Bruce di rumahnya di Malibu. Kim tiba di kediaman Bruce sekitar pukul tiga sore hari Sabtu (25/4).

Sebuah sumber mengatakan kepada People maksud kedatangan Kim tersebut. “Kim hanya berkunjung, melihat apa yang dilakukan Bruce, dan membawakannya makan siang."

Kris Kardashian  (Via: urbanislandz.com)

Saat melakukan wawancara dengan Today, Kim juga menyampaikan dukungannya terhadap Bruce, “Kami semua sangat mendukung Bruce. Apakah ini sebuah penyesuaian yang sulit? Ya. Menurutku, masih butuh penyesuaian dan terapi keluarga.”

Kim Kardashian justru terkejut dengan respon berita yang bertolak belakang. “Aku melihat berita yang mengatakan ‘yang satu ini tidak mendukungnya’ dan ‘yang satu ini juga’ dan Ibuku ‘merasa seperti itu’. Semuanya dibuat-buat.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading