Sukses

Entertainment

Belum Sempurna, Rekaman Ini Ungkap Sisi Lelaki Caitlyn Jenner

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015, transisi Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner telah menciptakan kehebohan di seluruh dunia. Bagaimana tidak, pria yang telah memiliki banyak anak (salah satunya Kim Kardashian) itu mengambil keputusan besar dengan menjadi seorang transgender.

Pengumuman transisi mantan suami Kris Jenner itu pun dibarengi dengan perubahan penampilan. Sejak saat itu, Caitlyn pun mengubah penampilan layaknya seorang wanita. Busana-busana cantik dan make-up pun terang-terangan dikenakannya sehari-hari.

Namun di balik penampilan yang oleh sebagian orang dianggap cantik, ternyata sisi lelaki Caitlyn masih terlihat. Sebuah video yang direkam dan diunggah Kim lewat media sosial menunjukkan bahwa transisinya mungkin masih belum sempurna.

Postingan itu diunggah Kim lewat akun kimksnapchats pada Kamis (14/7/2016). Bintang Keeping Up with the Kardashians itu mengabadikan momen saat 'ayahnya' itu berjalan dengan balutan gaun mewah. Wajah Caitlyn tidak terlihat lantaran kamera Kim fokus menyorot bagian awah tubuh sang mantan atlet.

Dalam rekaman itu, cara berjalan Caitlyn jelas berbeda dari kebanyakan wanita. Entah karena gaun yang terlalu ketat, atau memang karena 'naluri lelaki', Caitlyn gagal menunjukkan lenggokan yang seharusnya menjadi salah satu ciri khas kaum Hawa.

Ada tiga video Caitlyn Jenner yang diunggah Kim Kardashian di Instagram, dan ketiganya dengan busana yang berbeda. Sebagaimana kita tahu, sejak mengungkap jati diri, dia dipercaya untuk membintangi reality show berjudul I am Caitlyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading