Sukses

Entertainment

Julia Perez Unggah Foto Pembunuh Siswi SMP

Fimela.com, Jakarta Julia Perez mengunggah foto Anwar, terpidana yang melakukan pembunuhan siswi SMP, APP (12). Anwar kabur dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, saat Lebaran hari kedua, 7 Juli 2016. Perempuan yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto terpidana tersebut lewat akun Instagram-nya.

"Cari sampe ketemu #predatoranakkabur #predatorkiller #wanted," komentar Jupe keras sebagai keterangan foto, Rabu (12/7/2016).

Kecantikan Jupe dengan mengenakan seragam polisi ini juga mendapat banyak pujian dari para nitizen. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Dalam foto tersebut terlihat jelas foto terpidana yang mengenakan baju kuning kunyit. Di atasnya terdapat kata "dicari" yang ditulis dengan huruf kapital. Sementara di sebelahnya tertera tulisan, "pembunuh kabur dari penjara" yang juga menggunakan huruf kapital warna merah.

"Tidak tenang hidupnya itu orang seluruh Indonesia cari dia 😄," jelas akun @shythynuranita. 

Julia Perez mengunggah foto terpidana pembunuh siswi SMP (Instagram/@juliaperrezz)

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis seumur hidup terhadap Anwar. Ia diduga membunuh APP (12), yang merupakan keponakannya sendiri di lahan Perhutani, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Jasad AAP ditemukan pada 23 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading