Sukses

Entertainment

Terungkap! Detik-detik Kecelakaan Maut Caitlyn 'Bruce' Jenner

Fimela.com, Jakarta Masih ingat tabrakan maut yang melibatkan Bruce Jenner (kini berubah jadi Caitlyn Jenner) bulan Februari lalu? Seorang wanita yang diidentifikasi bernama Kim Howe meninggal dunia di tempat akibat insiden yang melibatkan empat mobil sekaligus itu.

Baca Juga: Realitas Hidup Caitlyn Jenner Dalam Reality Show

Kini, sebuah footage yang merekam detik-detik kecelakaan itu akhirnya beredar. Rekaman ini diambil oleh salah satu penumpang bus yang lewat, dan kemudian diserahkan pada polisi sebagai barang bukti. Kini, footage itu akhirnya jatuh ke tangan media dan dipublikasikan oleh Entertainment Tonight. Setelahnya, video itu dipublikasikan lagi oleh situs lain.

Kecelakaan Caitlyn 'Bruce' Jenner yang tertangkap kamera (via dailymail.co.uk)

Dalam video itu terlihat bagaimana mobil Escalade yang dikendarai Bruce menabrak dua mobil sekaligus. Selain menabrak Lexus putih yang dikendarai Kim Howe, dia juga menabrak mobil Prius agen Hollywood bernama Jessica Steindorff.

Akibat tabrakan tersebut, rupanya Kim Howe panik dan kehilangan kendali. Mobilnya terpental tanpa arah dan menabrak mobil lain yang ada di depannya. Nuansa horor pun langsung meruak, berimbas pada kerusakan mobil yang cukup parah.

Kecelakaan Caitlyn 'Bruce' Jenner yang tertangkap kamera (via dailymail.co.uk)

Sesaat kemudian, petugas membawa keluar Howe yang sudah dalam kondisi tak bernyawa. Karena kecelakaan ini, Bruce Jenner digugat dua pihak sekaligus yaitu pihak Lowe dan Steindorff karena diduga lalai dan mengendarai mobil dengan kecepatan tidak wajar.

Kejadian itu terjadi beberapa lama sebelum Bruce mendeklarasikan diri sebagai wanita dan mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner. Dia juga sempat terlihat di lokasi kejadian dengan dandanan masih sebagai seorang pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading