Sukses

Entertainment

Nyaris Tanpa Busana, Kendall Jenner Lempar Tatapan Liar

Fimela.com, Jakarta Dalam balutan busana apapun, Kendall Jenner selalu tampil sempurna bak bidadari. Namun tahukah Anda kalau dia bahkan bisa terlihat liar dalam kondisi nyaris tanpa busana? Kalau tidak percaya, coba cek penampilannya kali ini.

Baca Juga: Kendall Jenner; Caitlyn 'Bruce' Jenner Tetap Ayahku

Beberapa jam lalu, Kendall mengunggah foto saat dirinya berpose untuk iklan Calvin Klein. Tanpa ragu, putri pasangan Bruce Jenner (yang kini bertransformasi menjadi Caitlyn Jenner) dan Kris Jenner ini berpose topless.

Kendall Jenner memang cantik memesona. Dalam keadaan nyaris tanpa busana, dia bahkan tampak lebih liar

Dalam foto tersebut, Kendall hanya mengenakan celana dalam super seksi, sedangkan bagian atas tubuhnya dibiarkan terbuka. Alhasil, lekuk-lekuk tubuh indahnya terllihat jelas dan membuat publik tak berhenti berdecak kagum.

Foto tersebut dibuat dalam mode hitam putih yang memberikan kesan klasik dan semakin menggoda. Eskpresi wajah yang natural semakin mendukung pesona seksi dalam diri adik tiri Kim Kardashian ini.

Pose seksi Kendall Jenner di depan kamera (via Instagram.com)

Iklan Calvin Klein sendiri memang belum resmi dirilis. Foto yang ditampilkannya adalah bocoran penampilan bintang 'Keeping Up With the Kardashian' ini sebagai salah satu rangkaian promosi yang dilakukan.

Menginjak usia dewasa, rupanya Kendall Jenner memang lebih fokus memilih dunia modelling ketimbang akting. Setelah tampil di salah satu ajang Victoria's Secret, bintang cantik ini sempat dikabarkan akan bergabung menjadi salah satu angel brand tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading