Sukses

Entertainment

Jennifer Garner dan Ben Affleck Memperebutkan Hak Asuh Anak?

Fimela.com, Jakarta In Touch mengeluarkan kabar jika Jennifer Garner dan Ben Affleck memperebutkan hak asuh anak. Namun ternyata berita tersebut tidak benar.

“Mereka bersiap-siap untuk memperebutkan hak asuh anak,” kata sumber berita tersebut. Jen dikabarkan akan menggunakan masalah Ben dengan judi dan alkohol. Selain itu, hubungan Ben dengan perempuan lain juga menjadi kart truf Jen.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (via eonline.com)

Di tahun 2009, ketika Ben membintangi dan menyutradarai film The Town, ia dikabarkan naksir lawan mainnya, Blake Lively. Seorang sumber mengatakan bahwa,”Dia (Blake) tidak tertarik.”

Terlepas dari berita tersebut, perceraian Ben dan Jen jauh dari kata buruk. Mereka bahkan sangat bersahabat. Keduanya menyebutkan dalam pernyataan gabungan bahwa mereka berkomitmen untuk mengasuh anak-anak bersama-sama.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (via eonline.com)

Baca Juga: Ben Affleck ‘Masih’ Bersama Jennifer Garner

Menurut Gossip Cop, mereka telah melakukan yang terbaik untuk mencapainya. Selain itu, seorang sumber mengatakan mereka berencana untuk berbagi hak asukh.

Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan menyewa rumah Brooke Shields di Pacific Palisades, yang cukup dekat dengan rumah mereka. Sebagai informasi, kediaman mereka saat ini sedang direnovasi untuk menjadi rumah yang lebih baik bagi dua orang dewasa yang akan hidup secara terpisah sembari mengasuh anak bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading