Sukses

Entertainment

Ben Affleck Kepergok Temui Mantan Pengasuh Anaknya Tengah Malam

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia memiliki hubungan dengan mantan pengasuh anak-anaknya, Christine Ouzounian. Ia bahkan mempertimbangkan untuk mengambil jalur hukum karena pemberitaan yang dianggapnya tak berdasar tersebut.

Namun, apa yang ia lakukan berbanding terbalik dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh perwakilannya. Ia kepergok menemui Christine tengah malam. Foto-foto mereka pun dengan cepat tersebar.

Ben Affleck tersenyum lebar saat Christine Ouzounian datang (via radaronline.com)

Christine dan Ben bertemu di depan rumah yang Ben sewa. Suami Jennifer Garner itu terlihat tersenyum kala bertemu dengan Christine yang memberikannya sebuah paket.

Dikabarkan bahwa Christine tiba dengan mengendarai mobil Ben setelah menjalankan tugas sebelumnya. Ia berada di sana selama dua jam, kemudian pergi.

Baca Juga: Diberitakan Kencani Pengasuh, Ben Affleck Akan Perkarakan Majalah

Ben Affleck tersenyum lebar pada Christine Ouzounian (via radaronline.com)

Rumor yang beredar, pertemuan tersebut diumumkan Christine kepada paparazzi. Itu sebabnya foto-foto keduanya terekam kamera.

Menurut pemberitaan Star Magazine, Christine Ouzounian memberitahu temannya bahwa ia putus dengan Ben Affleck setelah berita tentang hubungan mereka tercium media. “Dia putus denganku. Dia memberitahuku bahwa dia mencintaiku, tapi dia tidak bisa bersamaku di tengah keadaan sekarang ini.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading