Sukses

Entertainment

Miley Cyrus tak Tertarik Bergabung 'Tim Taylor Swift'

Fimela.com, Jakarta Jangan berharap bakal bisa melihat Miley Cyrus akan tampil bersama Taylor Swift dalam konser 1989. Pasalnya pelantun tembang Wrecking Ball tersebut sama sekali tak tertarik untuk bergaul dengan orang-orang terkenal.

Kekuatan perempuan yang dibawa Taylor Swift bersama rekan-rekannya seperti Selena Gomez, Gigi Hadid, Cara Delevigne dan lain-lain memang menarik perhatian para penikmat musik. Apalagi ketika video klip berjudul Bad Blood dirilis beberapa waktu lalu.

'Miley Cyrus (Bintang/EPA)

Miley sendiri menyatakan kepada New York Times bahwa dirinya sama sekali tak ingin bergaul bersama musisi, aktris ataupun model terkenal. Miley Cyrus menyatakan bahwa dirinya lebih nyaman bersama orang-orang biasa.

"Saya sama sekali tak mencoba untuk bergaul bersama mereka," ujar Miley sembari bercanda. "Tak ada seorangpun dari teman saya yang terkenal, karena saya lebih suka bersama orang-orang biasa yang memiliki kehidupan yang nyata. Saya terinspirasi dari mereka," ujarnya.

Miley Cyrus (via billboard.com)

Baca juga: Miley Cyrus Rilis Album Gratis untuk Para Penggemar

Kebebasan yang dianut oleh Miley Cyrus memang sedikit berbeda. Dia merasa bebas dengan memposting foto-foto vulgar, bahkan telanjang di akun Instagram pribadinya.

"Saya memposting foto telanjang di Instagram, saya sama sekali tak peduli," ujar Miley Cyrus. "Sudah tak menarik lagi melihat saya telanjang seperti itu," lanjutnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Beri Pujian pada Taylor Swift Setelah Bertahun-Tahun Konflik