Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Rilis Album Gratis untuk Para Penggemar

Fimela.com, Jakarta Bukan Miley Cyrus namanya jika tak menghadirkan kejutan dimanapun dirinya berada. Kali ini sang pelantun tembang Wrecking Ball tersebut memberikan kejutan ndengan merilis album secara gratis.

Dalam gelaran MTV Video Music Awards pada 30 Agustus 2015 kemarin, Miley mengumumkan tentang albumnya yang bisa didengarkan secara gratis. Miley mengumumkan hal tersebut di akhir acara.

"Kalian bisa mendengarkan album ini gratis mulai sekarang. Saya akan menemui kalian disini tahun depan," ujar Miley pada akhir acara.

Miley Cyrus & Her Dead Petz menjadi judul album sang penyanyi yang dirilis secara gratis. Bahkan Miley juga mengumumkan berita ini di akun Twitter pribadinya sembari memberikan tautan di situs yang mendengarkan lagunya.

Penyanyi Amerika Miley Cyrus kerap memakai kostum super mini dan seksi ketika di atas panggung. (Bintang/EPA)

Baca juga: Gara-gara Miley Cyrus, MTV VMA 2015 Harus Di-Delay

Dalam situsnya, Miley memasukkan tautan ke akun Soundcloud pribadinya yang membuat lagu-lagunya bisa didengar secara gratis. Dalam situs tersebut, terdapat beberapa lagu termasuk single berjudul Dooo It.

Bagi kalian penggemar Miley Cyrus yang ingin mendengarkan lagu-lagunya, kalian bisa melihat tautannya di akun twitter pribadinya. Selamat mendengarkan.

What's On Fimela
Loading