Sukses

Entertainment

Gara-gara Miley Cyrus, MTV VMA 2015 Harus Di-Delay

Fimela.com, Jakarta Tinggal beberapa jam lagi malam penganugerahan MTV Music Awards 2015 akan segera terlaksana. Acara spektakuler ini nantinya akan dipandu oleh penyanyi kontroversial, Miley Cyrus.

Sadar akan spontanitas Miley, pihak penyelenggara pun melakukan tindakan antisipatif dengan menunda acara selama beberapa detik. Hal ini dilakukan untuk keperluan sensor jika ulah Miley Cyrus dinilai 'keterlaluan'.

Baca Juga: Deretan Kursi Para Bintang MTV VMA 2015; Taylor Swift, Justin Bieber dll

Miley Cyrus tak pernah tampil 'biasa'. (Bintang/EPA)

"Kami telah menyiapkan beberapa kamera berlensa lebar yang diletakkan di beberapa titik, termasuk untuk menangkap reaksi dari para penonton. Kami akan melakukan delay untuk acara ini, kami sudah menyiapkan semua untuk Miley," ungkap presiden Viacom, Van Toffler kepada Billboard.

Tindakan tersebut diprediksi bakal efektif untuk mencegah ha-hal yang tak diinginkan. Semua tahu Miley Cyrus bisa berbuat apa saja, hingga harus ada perlakuan khusus yang musti diterapkan.

Miley Cyrus dan kostum nyelenehnya. (Bintang/EPA)

Pada ajang serupa 2013 lalu contohnya, Miley Cyrus membuat gempar setelah melakukan twerking sensual dengan Robin Thicke. Bukan tak mungkin hal senada, atau mungkin lebih parah bakal dilakukan host utama ini.

Malam penganugerahan MTV VMA 2015 bakal bergulir pada 30 Agustus di Microsoft Theater, Los Angeles, California. Selain Miley Cyrus sebagai host, acara juga dipastikan spektakuler dengan sederet penampil yang telah dikonfirmasi seperti Pharrell Williams, Demi Lovato Justin Bieber dan masih banyak lagi lainnya.

Loading