Sukses

Entertainment

Rilis Album Baru, Bentuk Pembuktian Diri Seorang Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus nampaknya memiliki caranya tersendiri untuk menjadi perhatian publik. Kali ini setelah insiden adu mulut dengan Nicki Minaj di panggung MTV VMA 2015 pada 30 Agustus lalu, Miley dikabarkan telah merilis sebuah album secara gratis.

Mengikuti penjualan platinumnya pada 2013 lalu, Bangerz, kini Miley menyuguhkan 23 lagu terbaru. Album ini gratis dapat di streaming secara online dan menjadi pembuktian seorang Miley Cyrus setelah hampir satu dekade ketenarannya.

Sebelumnya, Miley Cyrus telah mengumumkan Miley Cyrus & Her Dear Petz telah rilis dan bisa memilikinya dengan gratis. Hal ini ia sampaikan dengan mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Miley Cyrus Rilis Album Gratis untuk Para Penggemar

Ternyata, album yang bertajuk Miley Cyrus & Her Dead Petz memiliki makna tersendiri. Bagaimana Miley berusaha untuk mengimajinasikan kembali perannya dalam kultur, menunjukkan dirinya performatif dan mencakup segala gaya hidupnya.

Miley Cyrus (Bintang/EPA)

"Yeah, saya merokok ganja/yeah, saya cinta damai," teriak Miley Cyrus ketika di acara MTV Video Music Awards 2015. Dooo It! menjadi lagu pembuka yang ia tulis bersama Wayne Coyne yang juga memproduseri project Dead Petz dan anggota lain dari bandnya, Flaming Lips.

Lagu-lagu terbaru Miley Cyrus dapat di dengarkan langsung pada akun SoundCloud pribadi miliknya. Penggemar akan mendapatkan gaya berbeda dari album terbaru pelantun We Can't Stop ini.

What's On Fimela
Loading