Sukses

Entertainment

Kate Beckinsale ‘Reuni’ dengan Ben Affleck?

Fimela.com, Jakarta Kate Beckinsale dikabarkan berpaling pada Ben Affleck setelah berpisah dari suaminya, Len Wiseman. Kate dan Ben, yang dikabarkan memiliki hubungan asmara singkat setelah syuting Pearl Harbor pada tahun 2001, telah menghabiskan waktu bersama-sama setelah perpisahan masing-masing.

Seorang sumber pun mengatakan kepada The Sun bahwa ‘percikan’ tersebut tetap ada di antara Kate dan Ben. “Dulu Kate jatuh cinta dengan Ben. Ben akan membuatnya bersemangat dan gembira setiap kali mereka berada di ruangan yang sama. Kate berpaling kepadanya untuk dukungan sebagai teman karena mereka tetap berhubungan selama masa sulit Kate.”

Kate Beckinsale (Bintang/EPA)

Teman Kate dan Ben pun diduga mendorong pasangan ini untuk bersama-sama lagi. “Beberapa teman-teman mereka telah mengatakan kalau mereka diciptakan untuk satu sama lain dan harus memberi lampu hijau pada hubungan yang lebih tepat (lebih dari teman),” tambah sumber tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar perpisahan Kate muncul setelah Len terlihat bersama dengan model berusia 24 tahun bernama CJ Franco menuju ke The Nice Guy. Menurut seorang sumber, Kate dan Len telah berpisah selama beberapa bulan tapi hubungan mereka tetap baik.

Ben Affleck (Bintang/EPA)

Seorang sumber kedua mengatakan kepada Us Weekly kalau Kate menunggu sampai syuting Underworld: Next Generation selesai pada akhir November untuk berbicara dengan Len secara pribadi dan mendiskusikan apakah mereka akan mengajukan cerai secara resmi. Kate juga dikabarkan sakit hati karena Len go public dengan sang model meskipun Kate memintanya untuk sementara ini berhati-hati.

“Sangat menyakitkan baginya, Len Wiseman tidak berhati-hati. Mereka bahkan belum duduk dan mendiskusikan perceraian dan Kate Beckinsale memintanya untuk menunggu. Masih ada kesempatan mereka tidak akan bercerai, Kate menawarkan untuk mendiskusikan masa depan mereka dengan Len secara pribadi,” lanjut sumber kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading