Sukses

Entertainment

Jennifer Garner Dikabarkan Sedang Mengandung Anak Ben Affleck

Fimela.com, Jakarta Menurut berita yang diterbitkan oleh HollywoodLife, Jennifer Garner dan Ben Affleck sedang menantikan anak ke-4 mereka. Situs ini bahkan mengatakan bayi tersebut akan mengubah keputusan mereka untuk bercerai.

“Meskipun mereka akan bercerai, Jen sedang hamil untuk keempat kalinya. Anak ini merupakan hasil cinta satu malam, tapi pasti akan luar biasa jika dia menyelamatkan hubungan orangtuanya,” begitu bunyi berita tersebut.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (Bintang/EPA)

Kemudian, situs tersebut mengutip seorang sumber yang mengatakan, “Jen 100% hamil.” Selanjutnya, situs ini mencoba untuk menghubungkan kehadiran Ben di beberapa acara keluarga dengan kehamilan Jen. “Ben telah menghabiskan banyak waktu dengan Jen dan anak-anak sebagai keluarga.”

Menanggapi berita tersebut, seorang perwakilan Jennifer mengatakan kepada Gossip Cop bahwa, “Itu tidak benar. Jennifer saat ini tidak mengandung anak ke-4 dan mereka tidak akan menghentikan perceraian mereka.

Baca Juga: Kencan Makan Malam Ben Affleck dan Jennifer Garner

Ben Affleck dan Jennifer Garner (Bintang/EPA)

Sebelumnya, Jennifer dan Ben mengumumkan perceraian mereka pada akhir Juni setelah 10 tahun menikah. Beberapa waktu lalu, keduanya menjual rumah mereka di Los Angeles yang memiliki luas 8.800 kaki persegi (sekitar 817 meter persegi).

Menurut Variety, Ben Affleck dan Jennifer Garner mematok USD 45 juta (sekitar Rp 614 M) untuk rumah tersebut. Enam tahun lalu, pada tahun 2009, mereka membelinya dengan harga USD 17,55 juta (sekitar Rp 239 M) dari produser Brian Grazer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading