Sukses

Entertainment

Len Wiseman Selingkuhi Kate Beckinsale?

Fimela.com, Jakarta Semoga kabar ini tidak benar. Pernikahan Kate Beckinsale dan sutradara/produser Len Wiseman dikabarkan ‘bergoncang.’

Kabar ini muncul setelah Len terlihat keluar di malam hari dengan seorang perempuan pirang di Los Angeles. Di saat yang sama, Kate sedang di lokasi syuting filmnya.

Len Wiseman dan CJ Franco (via tmz.com)

Len disebutkan berada di The Nice Guy bersama model berusia 24 tahun bernama CJ Franco. Mereka berpesta sampai pukul 2 pagi sebelum meninggalkan tempat tersebut bersama. Menurut TMZ, dia menyingkirkan cincin kawinnya pada saat itu.

Lebih lanjut, dikabarkan kalau malam itu bukan kali pertama mereka bersama-sama. Kate tidak terlihat di mana-mana karena dia di Praha memfilmkan Underworld: Next Generation yang diproduseri suaminya tersebut.

Len Wiseman dan Kate Beckinsale (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, Kate menikah dengan Len pada bulan Mei 2004. Mereka berkencan setelah bekerja sama di lokasi syuting film Underworld pertama. Ketika itu, Len menjabat sebagai sutradara dan Kate adalah sang pemeran utama.

Duh, semoga berita yang dilansir dari Aceshowbiz ini tidak benar, ya. Semoga pernikahan Kate Beckinsale dan Len Wiseman baik-baik saja dan mereka tidak menambah panjang daftar selebriti Hollywood yang bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading