Sukses

Entertainment

Pernikahan Drew Barrymore dan Will Kopelman dalam Masalah

Fimela.com, Jakarta Menurut rumor yang beredar, pernikahan Drew Barrymore dan Will Kopelman sedang mengalami masalah. Mereka bahkan dikabarkan telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang baru berjalan selama tiga tahun.

“Mereka mengalami masalah untuk sementara waktu. Mereka mencoba hidup terpisah, tapi itu tidak membantu dan sekarang mereka telah memutuskan untuk berpisah,” kata seorang sumber kepada majalah OK!.

Drew Barrymore dan Will Kopelman (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, Will adalah suami ketiga Drew dan dia memang terkenal memiliki pernikahan singkat dengan dua suami sebelumnya. Drew pisah dari Jeremy Thomas setelah 19 hari pada tahun 1994 dan dari Tom Green setelah lima bulan pada tahun 2001. Pernikahannya dengan Will mungkin bertahan lebih lama dan menghasilkan dua orang anak, tapi kabarnya merupakan hubungan yang sudah kandas dari awal.

Mereka berpacaran kurang lebih satu tahun ketika Drew mengandung putri pertama mereka. Mereka kemudian menikah pada bulan Juni 2012 di Montecito, California.

Drew Barrymore dan Will Kopelman (Bintang/EPA)

Kini, Will dan Drew diduga memperjuangkan hak asuh atas dua putri mereka. Drew dan Will masing-masing memiliki harta sebesar USD 140 juta (sekitar Rp 1,8 T) dan USD 10 juta (sekitar Rp 135 M).

Belum ada konfirmasi dari Drew Barrymore dan Will Kopelman mengenai kabar ini. Namun dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE, Drew mengatakan kalau prioritasnya adalah dua putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading