Sukses

Entertainment

Drew Barrymore Ungkap Depresi Pasca Persalinan

Fimela.com, Jakarta Drew Barrymore buka-bukaan tentang perjuangannya dengan depresi pasca persalinan setelah melahirkan anak ke-2 kepada PEOPLE. Menurutnya, dia tidak mengerti kondisi tersebut karena dia tidak mengalaminya di persalinan pertama.

“Aku tidak mengalami itu di persalinan pertama jadi aku tidak memahaminya karena aku merasa baik-baik saja,” katanya.

Drew Barrymore (Bintang/EPA)

“Pada persalinan kedua aku seperti, ‘Oh, whoa, aku mengerti apa yang orang bicarakan sekarang. Aku mengerti. Ini adalah jenis euforia yang berbeda. Aku benar-benar di bawah awan,” kata ibu dari Olive dan Frankie ini yang menambahkan kalau pengalaman itu berumur pendek, sekitar enam bulan.

Meskipun begitu, Drew bersyukur dengan pengalaman yang selalu mengingatkannya untuk tetap berada pada saat itu (tidak terpengaruh dengan pikiran). “Itu benar-benar penting. Aku berada di kelas dengan Frankie dan Olive pagi itu dan aku mulai resah tentang beberapa kabar pekerjaan yang membuat tertekan.”

Drew Barrymore dan Will Kopelman (Bintang/EPA)

Baca Juga: Hayden Panettiere Derita Depresi Pasca Persalinan

“Seperti di kelas Broadway Babies, itu adalah satu keajaiban hari. Mereka bernyanyi, aku bahkan tidak tahu itu lagu apa dan aku hanya berpikir, ‘Tahan sampai setelah kelas,’” katanya.

Drew Barrymore kemudian mengatakan kalau hidupnya bersama sang suami, Will Kopelman, adalah berlimpah dan sempurna. Dia juga ingin putrinya melihat pekerjaannya sebagai hal baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading