Sukses

Entertainment

Bukan FKA Twigs, Robert Pattinson Inginkan Katy Perry?

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson dan FKA Twigs kembali dilanda isu tentang hubungan mereka. Celeb Dirty Laundry mengabarkan kalau bintang Twilight tersebut menyesali pertunangannya dengan FKA Twigs dan berharap ia bertunangan dengan Katy Perry.

Media tersebut memulai kabarnya dengan menyatakan, “Sebelum Robert dan FKA Twigs berpacaran, selama berbulan-bulan beredar isu yang menyebutkan kalau Robert telah berhubungan dengan Katy Perry dan mereka berusaha untuk menyembunyikan hubungan mereka.”

Katy Perry, Robert Pattinson, dan FKA Twigs (AFP/Bintang.com)

Selanjutnya, media ini berusaha untuk membuktikan kalau Robert lebih bahagia dengan Katy. Mereka memperlihatkan foto Robert, Katy, dan FKA Twigs bersama di GO Campaign Fundraiser di Beverly Hills.

“Robert tampak sepuluh kali lebih bahagia daripada biasanya dia ketika keluar dengan FKA Twigs, karena Katy Perry ikut,” kata media tersebut.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1063175/big/60178b8e24eed3d830d2f56a0f1d9dba74.jpg

“Desas-desus antara inner circle Robert mengatakan kalau ia dan Katy dekat lagi dan mereka masih memiliki chemistry yang luar biasa. Sahabat Robert yakin dia mulai menyesal memilih FKA Twigs,” lanjut media tersebut.

Mengomentari kabar tersebut, seorang sumber mengatakan kepada Gossip Cop kalau itu bohong. Robert Pattinson tidak menyesali pertunangannya dengan FKA Twigs dan hubungan mereka tetap utuh. Fyuh, untung saja kabar menyesali pertunangan ini tidak benar, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading