Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Ikut Terlibat dalam Perang Dunia I

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson didapuk sebagai salah satu pemain dalam film Lost City of Z. Film yang mengambil setting Perang Dunia I itupun tengah melaksanakan serangkaian proses syuting di Kolombia dan Irlandia Utara.

Foto-foto selama proses syuting mulai tersebar di dunia maya. Salah satunya saat adegan Perang Dunia I. Dalam foto tersebut nampak beberapa prajurit yang tumbang dalam peperangan.

Lost City of Z. Foto: Aceshowbiz

Pada foto lainnya nampak penampilan berbeda dari Pattinson. Bintang film Twillight itu tampil dengan jenggot tebal dan kacamata yang membuatnya nyaris tak dapat dikenali. Pattinson berdiri di depan sebuah kereta tua.

Baca Juga: Robert Pattinson Siap Bintangi Film Indie 'Good Time'

Film Lost City of Z sendiri merupakan adaptasi dari novel karya David Grann dengan judul yang sama. Secara keseluruhan, film ini mengisahkan tentang tentara Inggris bernama Percy Fawcett (diperankan Charlie Hunnam) yang menjelma menjadi petualang.

Robert Pattinson dalam film Lost City of Z. Foto: via thelostcityofzfilm.com

Hal ini Percy lakukan karena dirinya tersesat di Amazon. Ia kemudian mencari sebuah kota kuno bersama anaknya dengan menggunakan dana pribadi. Ekspedisi ini terjadi pada tahun 1920-an.

Selain Robert Pattinson dan Charlie Hunnam, film Lost City of Z juga dibintangi oleh Sienna Miller, Tom Holland, Angus Macfadyen dan Edward Ashley. Film yang diproduseri oleh Brad Pitt ini rencananya baru akan rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading