Sukses

Entertainment

Aktor Spiderman, Tom Holland Main Bareng Robert Pattinson

Fimela.com, Jakarta Tawaran akting terus berdatangan sejak Tom Holland terpilih menjadi Spiderman yang baru. Salah satunya tawaran main di film The Lost City of Z. Dalam film bergenre action petualangan itu, Holland akan beradu akting dengan aktor tenamaan, Robert Pattinson.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Holland telah resmi menandatangani kontrak main di film Lost City of Z. Namun sayang, peran Holland di film arahan James Gray itu belum diketahui secara pasti.

Robert Pattinson dikenal melalui perannya di film Twilight. Foto: via phootoscelebrities.com

Film The Lost of City Z sendiri mengisahkan tentang petualang Percy Fawcett (diperankan Charlie Hunnam) yang menghilang dalam sebuah ekspedisi di tahun 1920-an. Ekspedisi dilakukan Fawcett guna menemukan sebuah kota mitos di hutan Amazon.

Baca Juga: Bumbu Komedi Siap Warnai Akting Tom Holland di 'Spider-Man'

Proses syuting film The Lost City of Z sudah dilaksanakan sejak kemarin (19/8/2015). Lokasi syuting film bertempat di Belfast dan Columbia. Gray menargetkan syuting akan rampung pada September atau Oktober mendatang.

Film The Lost City of Z. Foto: Pinterest

Selain menyutradarai, Gray ternyata juga menulis sendiri naskah skrip film. Film ini melibatkan nama-nama besar di dunia Hollywood seperti Brad Pitt, Dede Gardner, Jeremy Kleiner dan Anthony Katagas sebagai produser.

Film The Lost City of Z direncanakan rilis pada tahun 2016 mendatang. Di tahun yang sama, Tom Holland juga akan tampil perdana sebagai Spiderman di film Captain America: Civil War. Sedangkan film solonya sebagai Spiderman baru akan dirilis pada 28 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading