Sukses

Entertainment

Tom Holland Terpilih Jadi Aktor 'Spider-Man' Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui proses seleksi yang panjang, Marvel dan Sony akhirnya menemukan pemeran 'Spider-Man'. Nama Tom Holland keluar sebagai pemeran baru Peter Parker.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Holland berhasil menyingkirkan Asa Butterfield dan Nat Wolff dalam persaingan memperebutkan kursi pemain. Selain itu, Marvel juga telah memutuskan John Watts sebagai sutradara.

Jon Watts. Foto: via mashable.com

Terpilihnya Holland bukan tanpa alasan. Marvel telah melihat kemampuan akting yang dimiliki oleh pria berusia 19 tahun itu. Ia tampil baik di film The Impossible (2012) dan serial TV Wolf Hall (2012). Sehingga sangat wajar ketika Holland terpilih untuk menggantikan Tobey Maguire sebagai Spider-Man.

Baca Juga: Asa Butterfield & Tom Holland Jadi Kandidat Kuat Spider-Man 2017

Kevin Feige selaku perwakilan dari Marvel berharap jika Watts dapat menghidupkan film 'Spider-Man'. "Seperti halnya James Gun, Joss Whedon dan Russo bersaudara, kita sangat senang dapat menemukan orang baru yang dapat membawa karakter disini hidup. Kita menghabiskan banyak waktu degan Jon dan memutuskannya untuk bekerja bersama," tuturnya.

Karakter Spider-Man. Foto: via comicbookmovie.com

Film yang akan diberi judul 'Untitled Spider-Man Reboot' ini direncanakan rilis pada 28 Juli 2017. Hingga saat ini, belum ada nama artis lainnya yang akan ikut bermain bersama Tom Holland. Selain sutradara Jon Watts, Marvel juga telah mengumumkan dua penulis yang akan menggarap film yaitu Steve Ditko dan Stan Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading