Sukses

Entertainment

Matthew McConaughey Dikabarkan Tampil di Film Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man akan dibuatkan versi terbarunya. Salah satu pemain yang dikabarkan akan tampil adalah Matthew McConaughey. Berita dari NME menyebutkan, Matthew akan berperan sebagai tokoh antagonis.

Aktor nominator Oscar itu kemungkinan akan memerankan musuh utama Spider-Man yaitu Norman Osborn alias Green Goblin. Kabarnya, sudah ada pembicaraan awal antara Matthew dengan pihak Marvel.

Matthew McConaughey

Hal itu bisa saja terbukti kebenarannya. Beberapa hari sebelumnya, Matthew McConaughey mengakui kalau ia sudah didekati oleh pihak Marvel maupun DC Comics untuk peran di sebuah film. Matthew sudah membaca naskah dari film yang ditawarkan kepadanya dan akan memutuskan apakah akan bermain di film produksi Marvel atau DC.

Baca Juga: Asa Butterfield Calon Kuat Pemeran Baru Spider-Man

Walaupun baru sekedar rumor, namun banyak pihak setuju kalau Matthew McConaughey yang dipilih untuk memerankan karakter Green Goblin. Peran Green Goblin dinilai penting karena sudah melegenda sebagai lawan utama Spider-Man. Peran Green Goblin sebelumnya pernah dimainkan oleh Willem Defoe dan Chris Cooper.

Karakter Spider-Man. Foto: via comicbookmovie.com

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Marvel mengenai kabar tersebut. Mereka bahkan belum mengumumkan siapa yang terpilih sebagai pemeran baru Spider-Man. Dua aktor muda, Asa Butterfield dan Tom Holland akan dipilih untuk memerankan Spider-Man.

Sebelumnya beredar kabar kalau Butterfield paling berpeluang terpilih untuk memerankan manusia laba-laba tersebut. Sementara itu, Matthew McConaughey juga belum angkat bicara apakah ia akan terlibat dalam film terbaru Spider-Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading