Sukses

Entertainment

Asa Butterfield Calon Kuat Pemeran Baru Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Siapa yang akan menjadi pemeran baru Spider-Man masih menjadi tanda tanya. Saat ini tinggal Asa Butterfield dan Tom Holland, pilihan untuk memerankan Peter Parker alias Spider-Man. Sebelumnya ada lima aktor muda yang masuk nominasi setelah melalui proses seleksi dari pihak Marvel.

Lalu dari lima nama, tiga orang dicoret dan kini tinggal dua aktor lagi yang nantinya akan terpilih. Berita terbaru dari Screen Rant menyebutkan kalau Butterfield jadi calon terkuat dan kemungkinan akan terpilh untuk membintangi reboot kedua dari film Spider-Man.

Spiderman

Di film terbarunya ini, rencananya akan lebih fokus pada masa SMA Peter Parker. Asa Butterfield sendiri genap berusia 18 tahun pada April lalu sehingga dinilai sangat pas untuk peran tersebut. Aktor asal Inggris itu juga cukup berpengalaman di bidang akting, ia sudah melakukan debut sejak 2006 lalu.

Baca Juga: 5 Kandidat Sutradara Baru 'Spider-Man'

Karakteristik wajah Asa juga dianggap pas dengan gambaran karakter Peter Parker selama ini. Nama Asa Butterfield mulai dikenal lewat film Hugo (2011) dan Ender’s Game (2013). Peran Spider-Man/Peter Parker sebelumnya dimainkan oleh Tobey Maguire yang tampil di tiga film dan Andrew Garfiled di dua film.

Asa Butterfield & Tom Holland Jadi Kandidat Kuat Spider-Man 2017. Foto: Screenrant

Film terbaru Spider-Man rencananya akan dirilis pada 28 Juli 2017. Tapi ada kemungkinan Spider-Man bakal ditampilkan sekilas di film produksi Marvel lainnya, Captain America: Civil War yang sedang dalam proses syuting dan akan rilis pada Mei 2016.

Pihak Marvel pun akan segera memutuskan pemeran Spider-Man agar bisa tampil di Captain America: Civil War. Apakah benar Asa Butterfield yang akan terpilih sebagai pemeran Spider-Man terbaru? Atau justru Tom Holland yang akan mendapat peran tersebut? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading