Sukses

Entertainment

5 Kandidat Sutradara Baru 'Spider-Man'

Fimela.com, Jakarta Setelah 'Avengers: Age of Ultron' rilis di seluruh dunia, kini Marvel tengah disibukkan mencari sutradra baru untuk film 'Spider-Man'. Film yang direncanakan rilis 2017 ini memang sedang gencar mencari pemain dan tim produksi yang tepat.

Sebelumnya, Asa Butterfield dan Tom Holland sedang hangat diperbincangkan untuk memerankan tokoh muda Peter Parker. Sedangkan, bangku sutradara film superhero laba-laba itu masih kosong. Drew Goddard telah memutuskan untuk hengkang karena sibuk menangani 'Daredevil'. Yuk simak siapa aja sih kandidat yang bakal jadi dalang 'Spider-Man'.

1. Jonathan Levine

Levine  adalah seorang sutradara sekaligus penulis. Film yang menjadi debut Levine yaitu 'The Wackness' (2008). Joseph Gordon-Levitt dan Seth Rogen menjadi artis Hollywood yang pernah Levine sutradarai melalui film '50/50' di 2011. 'Warm Bodies' (2013) menjadi film tersukses yang Levine garap. Pasalnya, film tersebut berhasil masuk tangga top box office. Selain 'Spider-Man', Levine juga menjadi kandidat potensial untuk film 'Docter Strange' yang rilis 2016 mendatang.

Kandidat Sutradara Baru Film 'Spider-Man'. Foto: via bloody-disgusting.com

2. Ted Melfi

Film 'St. Vincent' menjadi film terbaik Melfi. Film ini mendapat sambutan positif dari para kritikus film. Selain sutradara, Melfi juga bertindak menjadi penulis di film yang rilis 2014 lalu tersebut. Melfi sangat berambisi untuk menggarap film 'Spider-Man'.

Kandidat Sutradara Baru Film 'Spider-Man'. Foto: Variety

3. Jason Moore

Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studio pernah menegaskan bahwa film 'Spider-Man' mendatang akan dibumbui oleh humor. Maka sangat wajar ketika nama Moore ikut dicanangkan. Banyak orang berpikir jika Moore adalah 'spesialis' film humor. Film 'Pitch Perfect' telah meraih kesuksesan di 2012. Tahun ini, Moore menjadi sutradara film 'Sisters' yang rilis akhir tahun 2015.

Kandidat Sutradara Baru Film 'Spider-Man'. Foto: via movpins.com

4. John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein

Kemampuan dua sutradara ini memang tak perlu diragukan. Keduanya kerap menyutradarai film bergenre drama-komedi. Sederet judul film yang pernah ia garap seperti 'Horrible Bosses', 'The Incredible Burt Wonderstone' dan 'Cloudy With A Chance of Meatballs 2'.

Kandidat Sutradara Baru Film 'Spider-Man'. Foto: via tvguide.com

5. Jared Hess

Karir Hess sebagai sutradara memang terbilang tak stabil. Film garapannnya tak selalu masuk jajaran top box office. 'Napoleon Dynamite', 'Nacho Libre', dan 'Gentlemen Broncos' adalah film dari hasil tangan dingin Hess. Dua film Hess yang akan rilis tahun ini yaitu 'Don Verdean' dan 'Masterminds'.

Kandidat Sutradara Baru Film 'Spider-Man'. Foto: via slashfilm.com

Nah, dari kelima kandidat tersebut, siapa yang paling kamu jagokan? Film 'Spider-Man' direncanakan akan rilis pada 28 Juli 2017.

Baca Juga: Asa Butterfield & Tom Holland Jadi Kandidat Kuat Spider-Man 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading