Sukses

Entertainment

CinemaCon: Sutradara The Lego Movie Jadi Animator di Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Setelah Paramount, kini giliran Sony yang telah menggemparkan panggung CinemaCon pada Rabu (24/4/2015). Tom Rothman selaku perwakilan Sony mengumumkan kegembiraannya kepada para fans 'Spider-Man' di acara yang berlangsung di Las Vegas tersebut. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, sutradara 'The Lego Movie', Phil Lord dan Chris Miller akan menjadi animator untuk film 'Spider-Man'.

Film 'Spider-Man' direncanakan rilis pada 20 Juli 2018. Kedua sutradara kawakan Hollywood tersebut telah mengumumkan keterlibatannya untuk menulis dan memproduksi di film terbaru Sony tersebut. Akan tetapi, keduanya tidak menandatangani untuk menyutradarai film.

Phil Lord dan Chris Miller akan sutradarai film Spider-Man. Foto: THR

Rory Bruer selaku presiden distribusi dunia untuk Sony  juga menyampaikan sambutannya di panggung CinemaCon kemarin. Sebelumnya, Sony telah menggemparkan box office dengan film 'The Interview'. Film yang dibintangi oleh Seth Rogen ini berasil meraup pendapatan 6,105 juta USD. "Ada secuil cerita yang telah ditorehkan Sony tahun lalu. Misi Tom kali ini adalah untuk mengidentifikasi, membangun dan memproduksi film ikonik selanjutnya untuk penonton dunia.' ucap Bruer.

Baca Juga: Tom Cruise Curi Perhatian Melalui Pidato Paramount di CinemaCon

Seperti dilansir Screenrant, Peter Parker tidak akan mengisi suara untuk film 'Spider-Man'. Saat ini, Parker tengah sibuk syuting film terbarunya 'Captain America: Civil War'. Pihak Sony juga telah mengumumkan keterlibatan kedua sutradara tersebut secara resmi: 'Phill Lord dan Chris Miller, sutradara 'The Lego Movie', telah mengambil tindakan untuk grafis animasi film 'Spider-Man' selanjutnya. Ini diumumkan hari ini di CinemaCon oleh Tom Rothman, selaku perwakilan Sony Pictures Entertainment Motion Picture Group. Film Spider-Man nantinya akan dibuat animasi".

Film Spider-Man rilis tahun 2017. Foto: geeknation.com

Film animasi Spider-Man ini kabarnya akan diberi judul 'Spectacular Spider-Man' (belum pasti). Usaha Sony untuk membuat film animasi Spider-Man ini menjadi langkah strategis untuk menarik kembali minat penonton. Terlebih dengan bergabungnya dua sutradara Phil Lord dan Chris Miller untuk mejadi produser sekaligus animator dari film tokoh superhero laba-laba tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading