Sukses

Entertainment

Marvel Mencari Bintang Muda untuk Spiderman

Fimela.com, Jakarta Marvel sedang gencar mencari tokoh remaja untuk memerankan Peter Parker alias Spiderman. Pencarian ini tentu saja untuk pembuatan film baru Spiderman.

Meskipun studio Marvel mencoba menyembunyikan informasi tersebut, namun kebocoran tak dapat dihindari. THR menyebut Marvel dilaporkan telah mengaudisi bintang film 'Weeds', Mateus Ward untuk peran Spiderman yang baru.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah Ward berhasil melalui audisi. Satu yang pasti, Andrew Garfield, pemain Spiderman sebelumnya sudah memasuki usia 31 tahun. Artinya Marvel membutuhkan talent baru yang lebih muda dan segar untuk bermain di film Spiderman ke depan.

Ward nampaknya punya peluang besar untuk memainkan karakter Peter Parker yang digambarkan berusia 16 tahun, sama dengan usia Ward saat ini. Jika benar Ward terpilih, ini akan menjadi film Spiderman pertama dimana pemain utamanya benar-benar dimainkan oleh anak muda.

spiderman

Spiderman dikabarkan akan muncul di sekuel 'Avengers'. Tentu saja akan terlihat sulit membayangkan pria muda, kurus, dan canggung seperti Mateus Ward disandingkan dengan Chris Hemsworth dan Chris Evans dalam film Avengers. Tapi kita lihat nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading