Sukses

Entertainment

Asa Butterfield & Tom Holland Jadi Kandidat Kuat Spider-Man 2017

Fimela.com, Jakarta Spider-Man menjadi salah satu karakter superhero ikonik Marvel. Selama satu dekade, jagoan laba-laba ini hadir di layar lebar. Kabarnya, Marvel akan memproduksi kembali film 'Spider-Man' dengan menggaet aktor muda Asa Butterfield dan Tom Holland.

Butterfield dan Holland sebagai dua kandidat yang tersisa untuk membintangi film Spider-Man terbaru. Kedua aktor muda ini telah menyingkirkan Andrew Garfield, Nat Wolff, Timothee Chalamet, dan Liam James dari daftar kandidat.

Karakter muda Spider-Man. Foto: Screenrant

Marvel memang sangaja memilih para aktor-aktor muda untuk mengisi karakter Peter Parker (Spider-Man). Pasalnya, cerita akan difokuskan ketika Parker masih SMA di Midtown High School.

Baca Juga: Marvel Mencari Bintang Muda untuk Spiderman

Butterfield menjadi nama yang paling dijagokan untuk memerankan Spider-Man. Aktor berusia 18 tahun ini pernah membintangi film fiksi berjudul 'Ender’s Game'. Tapi menjadi sangat mungkin Marvel akan memilih Holland. Hal ini disebabkan Butterfield tengah membintangi film 'Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children' (2016) yang sangat dimungkinkan dapat terjadi pembentrokkan jadwal.

Karakter Spider-Man. Foto: via comicbookmovie.com

Kedua aktor muda ini memang memiliki pesonanya masing-masing untuk membintangi film sekelas 'Spider-Man'. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian tentang siapa yang akan mengisi kursi Parker di 2017.

Film garapan Drew Goddard ini direncanakan akan diberi judul 'Untitled Spider-Man Reboot'. Dengan menyempitnya daftar kandidat diharapkan dapat memudahkan Marvel untuk memilih pemeran Siperder-Man mendatang. Baik Asa Butterfield maupun Tom Holland belum dapat memberikan konfirmasi tentang film yang direncanakan rilis pada 28 Juli 2017 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading