Sukses

Entertainment

Kedekatan Robert Pattinson-Nicole Kidman di 'Queen of the Desert'

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Robert Pattinson dan Nicole Kidman sudah merilis trailer perdana. Di trailer film Queen of the Desert itu kita bisa melihat kedekatan kedua aktor beda generasi tersebut.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, Pattinson yang berperan sebagai Kolonel T.E. Lawrence terlihat mengobrol dengan Kidman yang berperan sebagai Gertrude Bell. Gertrude adalah wanita yang menjadi penjelajah hingga membantu berdirinya negara Irak dan Yordania. Meski usia Lawrence dan Gertrude terpaut cukup jauh, Robert Pattinson tak terlihat kaku saat mendekati Nicole.

Robert Pattinson dikenal melalui perannya di film Twilight. Foto: via phootoscelebrities.com

"Aku tidak yakin orang yang tepat untukmu sudah dilahirkan," ucap Pattinson dalam balutan sorban ala busana Timur Tengah. Sementara itu, James Franco yang juga bermain dalam film ini berperan sebagai kekasih Nicole. Mereka berkali-kali tampak bermesraan bahkan berciuman.

Queen of The Desert yang disutradarai Werner Herzog ini menceritakan kehidupan seorang wanita yang tak bisa menemukan suaminya di Inggris hingga melakukan perjalanan ke Tehran. Setelah kisah cintanya yang berakhir tragis dengan diplomat sekaligus penjudi Henry Cadogan, dia tak lagi peduli dengan kehidupan pribadinya dan memutuskan untuk menjadi penjelajah.

Baca Juga: Robert Pattinson Pakai Sorban di Trailer 'Queen Of The Desert'

Gertrude Bell memiliki peran yang sangat penting pada sekitar tahun 1920 dalam menetapkan tatanan politik baru di Timur Tengah. Dia memberikan kontribusi dengan menentukan perbatasan baru di wilayah tersebut setelah Perang Dunia Pertama.

Robert Pattinson mengenakan sorban di trailer 'Queen Of The Desert'. Foto: inquisitr.com

Film ini yang diangkat dari kisah nyata ini sempat diputar di Berlin International Film Festival pada Februari lalu. Queen of the Desert yang dibintangi Robert Pattinson dan Nicole Kidman ini akan dirilis pada 15 September mendatang. Kita simak potongan adegan Queen of the Desert di trailer berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading