Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Pakai Sorban di Trailer 'Queen Of The Desert'

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson kerap tampil dengan gaya kasual. Namun, bagaimana jika Pattinson mengenakan sorban? Setidaknya, hal itu yang terlihat di trailer film 'Queen Of The Desert'.

Dalam video berdurasi 117 detik itu, kita akan disuguhkan oleh penampilan baru pemeran Twillight tersebut. Pattinson akan lebih sering terlihat mengenakan sorban ketimbang memperlihatkan rambut pirangnya.

 Robert Pattinson dikenal melalui perannya di film Twilight. Foto: via phootoscelebrities.com

Pattinson memang didaulat untuk memerankan tokoh Col. T.E. Lawrence. Dengan berlatar belakang Timur Tengah, penampilan Pattinson ini terbilang wajar. Terlebih, film 'Queen Of The Desert' mengambil lokasi syuting di gurun pasir.

Film biopik ini menceritakan tentang tokoh pejuang wanita bernama Gertrude Bell (Nicole Kidman). Gertrude adalah seorang sejarawan, penulis, dan utusan rahasia asal Inggris. Ia sangat berperan penting bagi politik Timur Tengah era 1920-an.

Akting Robert Pattinson di film 'Queen Of The Desert'. Foto: Vidio

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui waktu rilis pasti film 'Queen Of The Desert'. Namun, pihak rumah produksi memastikan akan menayangkanya tahun ini. Selain Robert Pattinson dan Nicole Kidman, film garapan Werner Herzog itu bintangi juga oleh James Franco, Damian Lewis, Jenny Agutter, dan Holly Earl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading