Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Resmi Bertunangan Dengan FKA Twigs

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Robert Pattinson dan FKA Twigs, pasangan ini dikabarkan resmi bertunangan. Penyanyi yang terkenal dengan penampilan nyentrik ini juga membenarkan jika ia sudah bertunangan dengan Robert Pattinson.

Baca juga: Robert Pattinson Bertunangan dengan FKA Twigs?

Kabar pertunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs pertama kali dikabarkan oleh T-Pain. Mengetahui hal tersebut, pemilik nama lengkap Tahliah Barnett ini tidak marah sama sekali.

Kemesraan Robert Pattinson dan FKA Twigs di red carpet Met Gala 2015. (eonline.com)

FKA Twigs juga mengaku jika setelah bertunangan dengan Robert Pattinson, ia merasa memasuki babak kehidupan baru. Meskipun ia sering dihujat oleh fans pemain Twilight namun FKA Twigs mengaku jika ia bahagia menjadi kekasih Pattinson.

"Hal itu memang agak mengerikan (dihujat fans), tetapi akhirnya aku merasa jika aku memiliki hubungan yang luar biasa. Jadi semua itu sama sekali tak masalah bagiku," tutur FKA Twigs seperti yang dilansir oleh E Online.

Robert Pattinson dan FKA Twigs terlihat berpegangan tangan sepanjang jalan. (via www.popsugar.com)

Penyanti berusia 27 tahun ini bakal segera menjadi istri dari Robert Pattinson. Kabarnya FKA Twigs dan Robert Pattinson akan menikah tahun ini di Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading