Sukses

Entertainment

Terpilih Jadi Spider-Man, Saingan Tom Holland Ucapkan Selamat

Fimela.com, Jakarta Tom Holland telah resmi terpilih menjadi Spider-Man versi terbaru. Banyak orang yang berbondong-bondong mengucapkan selamat kepadanya. Tak terkecuali bagi saingannya, Charlie Rowe.

Rowe melalui akun Twitter pribadinya mengunggah foto anak kecil yang mengenakan kostum Spider-Man. Kemudian ia memberikan ucapan selamat kepada Holland. Pemain 'Red Band Society' itu juga mendukung keterlibatan Holland.

Rowe dan Holland memang telah bersaing ketat saat casting Spider-Man. Selain kedua aktor muda ini, ada Asa Butterfield, Judah Lewis, Matthew Lintz dan Charlie Plummer yang juga menjadi kandidat kuat.

Baca Juga: Tom Holland Terpilih Jadi Aktor 'Spider-Man' Baru

Ketidakterpilihnya Rowe bukan karena kemampuan aktingnya yang minim. Namun, para juri memiliki kriterianya tersendiri untuk karakter Spider-Man. Rowe juga termasuk aktor muda yang berbakat asal Inggris.

Charlie Rowe. Foto: via filmweb.pl

Remaja berusia 19 tahun ini memulai karirnya di dunia seni peran dengan membintangi serial TV Jackanory (2006). Nama Rowe semakin meroket sejak main di film The Golden Compass (2007) dan Pirate Radio (2009).

Terpilihnya Tom Holland telah melegakan banyak pecinta karakter Spider-Man. Selain Spider-Man di tahun 2017, Holland juga akan tampil di film blockbuster Marvel lainnya seperti 'Captain America: Civil War'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading