Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Buntuti Dane DeHaan di Trailer Film Life

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson akan beradu akting dengan aktor Dane DeHaan di film terbarunya, Life. Di film yang disutradarai Anton Corbijn itu Pattinson akan berperan sebagai Dennis Stock, seorang jurnalis dan fotografer yang pernah bekerja di majalah Life.

Baru-baru ini rumah produksi film Life telah merilis video trailer perdananya. Dalam video yang berdurasi 110 detik itu, Para penggemar bisa melihat aksi dari dua aktor tampan tersebut. 

Robert Pattinson (foto: cinedigm)

Trailer film Life dibuka dengan penampilan Robert Pattison yang memerankan Dennis Stock sedang menelpon majalah Life, tempat ia bekerja. Dalam pembicaraannya, Robert Pattison menjanjikan akan membuat berita menghebohkan tentang salah satu bintang Hollywood, James Dean.

Baca Juga: Robert Pattinson Jadi Fotografer Artis di ‘Life’

Cuplikan video trailer selanjutnya menampilkan adegan perkenalan Dennis dan James. Keduanya pun menjadi sahabat dekat hingga posisi James sebagai aktor Hollywod mulai meraih kesuksesan besar.

Robert Pattinson dikenal melalui perannya di film Twilight. Foto: via phootoscelebrities.com

Selain Robert Pattinson dan Dane DeHaan, film Life juga dibintangi oleh Ben Kingsley, Joel Edgerton, Alessandra Mastronardi dan Stella Schnabel. Rencananya, film ini akan dirilis pada akhir 2015 ini. Life yang dibintangi Robert Pattinson ini sempat diputar di Berlin International Film Festival pada Februari lalu. Untuk yang penasaran dengan akting Robert Pattinson di film tersebut, bisa melihat trailernya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading