Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Jadi Fotografer Artis di ‘Life’

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson mulai produktif lagi usai bermain di trilogi Twilight. Selain di Queen of the Desert, Pattinson juga bermain di film Life yang diangkat dari kisah nyata. Di film yang disutradarai Anton Corbijn itu, Pattinson berperan sebagai Dennis Stock, seorang jurnalis dan fotografer yang pernah bekerja di majalah ‘Life’.

Stock bersahabat dengan aktor James Dean yang pernah terkenal di era 1950-an. Pihak Cinedigm baru saja merilis beberapa foto adegan dari film tersebut. Foto-foto tersebut menampilkan Robert Pattinson dan Dana DeHaan yang berperan sebagai James Dean. Film biografi ini mengambil latar belakang di kota Los Angeles sekitar tahun 1955.

Robert Pattinson (foto; justjared)

Meski dengan nuansa jaman dulu, namun sosok Pattinson dalam foto adegan yang beredar tetap terlihat ganteng dan keren rambut klimis tertata rapi dan wajah bersih. ‘Life’ bercerita mengenai kehidupan Dennis Stock (Robert Pattinson). Dennis yang berprofesi sebagai jurnalis sekaligus fotografer majalah ‘Life’ ditugaskan untuk mengambil gambar James Dean (Dane DeHaan) dan kekasihnya.

Baca Juga: Kedekatan Robert Pattinson-Nicole Kidman di 'Queen of the Desert'

Dean waku itu sedang merintis jalan sebagai bintang terkenal di Hollywood, keduanya merupakan sahabat dan pernah berpergian bersama sebelum Dean meninggal dunia. James Dean tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada 30 September 1955. Namanya justru semakin terkenal setelah ia meninggal dunia.

Robert Pattinson (foto: cinedigm)

Selain Robert Pattinson dan Dane DeHaan, Life juga dibintangi oleh Ben Kingsley, Joel Edgerton, Alessandra Mastronardi dan Stella Schnabel. Rencananya, film ini akan dirilis pada akhir 2015 ini. Life yang dibintangi Robert Pattinson ini sempat diputar di Berlin International Film Festival pada Februari lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading