Sukses

Entertainment

Robert Pattinson dan FKA Twigs Tak Sabar untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Meskipun beredar rumor yang bertentangan, asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs ternyata lebih kuat dari sebelumnya. Aktor dan penyanyi yang bertunangan pada bulan April setelah hanya enam bulan berpacaran tersebut kabarnya tidak sabar untuk menikah.

“FKA Twigs masih sangat senang bersama dengan Robert. Mereka tidak bergegas untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Keadaan tidak bisa lebih baik dari sekarang,” kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini kepada Us Weekly.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (eonline.com)

Seperti diberitakan sebelumnya minggu lalu, pertunangan Robert dan FKA Twigs dikabarkan sedang bermasalah karena mereka berjauhan. Mereka hidup terpisah di benua berbeda karena Robert saat ini di Belfast, Irlandia sedang melakukan pengambilan adegan film barunya, The Lost City of Z. Sementara itu, FKA Twigs tinggal di LA.

“Meskipun pertunangan masih berlangsung, hubungan jarak jauh telah menciptakan hambatan seperti setiap pasangan pada umumnya. Robert dan FKA Twigs masih memiliki perasaan yang kuat satu sama lain,” kata seorang sumber kala itu.

Baca Juga: Pertunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs Bermasalah?

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (eonline.com)

Nah, mengenai rumor tunangan Robert dan FKA Twigs yang bermasalah, sumber yang dekat dengan pasangan tersebut tadi mengatakan bahwa mereka memiliki cara untuk menyiasatinya. Caranya? Dengan saling mengirim pesan dan menelepon satu sama lain.

Robert Pattinson dan FKA Twigs mengirim pesan dan berbicara tanpa henti ketika FKA Twigs di jalan dan mereka masing-masing pergi untuk bekerja. Mereka selalu berbicara ketika mereka tidak bisa bersama-sama,” kata sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading