Sukses

Entertainment

FKA Twigs Tak Mau Mengandung Anak Robert Pattinson Sebelum Nikah

Fimela.com, Jakarta FKA Twigs tidak ingin memiliki anak dengan tunangannya, Robert Pattinson, sebelum mereka menikah. Celeb Dirty Laundry sebelumnya memberitakan bahwa penyanyi berusia 27 tahun itu menginginkan seorang bayi.

Webloid tersebut menulis judul, “Robert Pattinson and FKA Twigs Argue Over Wedding Plans: Twigs Wants a Baby NOW, Hears Biological Clock?” Situs itu menduga bahwa meskipun FKA Twigs dan Robert telah memutuskan untuk menunda pernikahan mereka, penundaan itu tidak mengganggu rencananya untuk segera punya anak dengan Robert.

 Robert Pattinson dan FKA Twigs. (eonline.com)

Menurut situs tersebut, “FKA mengaku kepada Britain’s The Sunday Times bahwa dia telah mulai berpikir tentang anak-anak dan mendengar detak jam biologisnya.”

Gossip Cop pun cepat memberi respon penolakan pada rumor tersebut. Mereka mengutip seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu, menyatakan bahwa cerita tersebut benar-benar dibuat dan konyol.

Baca Juga: Kristen Stewart Picu Pertengkaran Robert Pattinson - FKA Twigs

FKA Twigs. (eonline.com)

Sebagai informasi, seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE sebelumnya bahwa Robert dan FKA Twigs memundurkan rencana pernikahan mereka sampai musim gugur (paling cepat) karena calon pengantin tidak bisa memutuskan pernikahan seperti apa yang dia inginkan.

FKA Twigs ingin pernikahanya dengan Robert Pattinson bertema Baroque (Eropa abad ke-17 dan ke18). Dia bahkan berbicara tentang pesta dansa bertopeng,” kata sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading