Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Picu Pertengkaran Robert Pattinson - FKA Twigs

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Kristen Stewart jadi perbincangan karena dikabarkan menjalin hubungan dengan sesama wanita. Seolah tidak cukup, dia juga dikaitkan dengan perseteruan antara Robert Pattinson dan FKA Twigs. Apa yang terjadi?

Baca Juga: Susan Sameh, Titisan Kristen Stewart dari Indonesia

Laman M Starz memang mengungkapkan bahwa Robert Pattinson dan FKA Twigs sempat bertengkar terkait pernikahan, yang kabarnya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pasalnya, sosok Kristen masih saja menjadi bayang-bayang dalam hubungan mereka.

Kemesraan Robert Pattinson dan FKA Twigs di red carpet Met Gala 2015 (eonline.com)

FKA Twigs sudah menegaskan pada Robert bahwa dirinya tak mau ada pemain atau kru Twilight dalam pernikahan mereka nanti. Bahwa Nikki Reed yang dikenal memiliki hubungan sangat dekat dengan Robert pun sudah masuk black-list FKA Twigs.

Namun alih-alih mengindahkan kata-kata sang kekasih, Robert malah memasukkan nama Kristen dalam daftar tamu undangan. Pasalnya, dia ingin lawan main, sekaligus mantan kekasihnya itu menyaksikan momen terindah dalam hidupnya.

Kristen Stewart tampil beda di trailer film terbarunya, 'American Ultra'. Foto: Vidio

"Semua berjalan lancar sampai mereka menyusun daftar tamu. Rob berencana memasukkan nama Kristen... Twigs seolah tak percaya Rob akan melakukannya. Mereka berdebat dan mulai bertengkar," ungkap salah satu sumber.

Robert Pattinson sendiri sempat menjalin hubungan dengan Kristen Stewart selama kurang lebih empat tahun. Namun setelah perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders, hubungan mereka berantakan hingga akhirnya Robert memilih bersama FKA Twigs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading