Sukses

Entertainment

Susan Sameh, Titisan Kristen Stewart dari Indonesia

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari kabar bahwa Kristen Stewart adalah seorang biseksual, harus kita akui wanita ini memiliki pesona yang luar biasa. Wajah cantik dan style yang berkarakter membuat mantan bintang 'Twilight' dipuja penggemar hingga saat ini. Namun sadarkah Anda bahwa Indonesia juga punya sosok seperti Kristen Stewart?

Baca Juga: Ibu Kristen Stewart: Anakku Seorang Biseksual

Dialah Susan Sameh. Aktris cantik pendatang baru ini sempat membintangi sinetron 'Cowokku Superboy' pada tahun 2014, dan namanya makin melejit saat membintangi film Miss Call setahun setelahnya. Selain karena sukses mengimbangi akting Marcell Darwin, dalam film tersebut Susan juga tampil mengesankan dengan adegan-adegan 'pertarungan' sengit.

Kemiripan Susan Sameh dan Kristen Stewart dalam film Miss Call vs Twilight (via istimewa)

Jika dilihat sekilas, penampilan Susan akan mengingatkan kita pada sosok Kristen Stewart. Hal ini tidak mengherankan karena Susan Sameh memang mengagumi wanita yang juga membintangi film-film tenar seperti 'On The Road', 'Camp X Ray', dan 'Still Alice' tersebut. Hal ini tercermin dari juga dari style penampilan Susan yang terinspirasi dari Kristen.

Seperti halnya Kristen yang selalu mengandalkan sneakers dalam setiap penampilan, Susan pun juga mengaku lebih suka mengenakan sepatu kets. Dua gadis ini pun tampak nyaman memadukan sepatu bernuansa kasual tersebut dengan berbagai busana, termasuk dress yang selama ini dianggap hanya cocok dengan sepatu hak tinggi.

Susan Sameh dan gayanya yang mirip Kristen Stewart (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Tak hanya pilihan busana, gaya rambut Susan Sameh saat ini juga mengingatkan kita pada style Kristen saat dia masih membintangi 'Twilight' dan 'Snow White and the Huntsman'. Meski Kristen Stewart telah mengalami banyak perubahan beberapa tahun belakangan ini, termasuk dalam hal rambut, tetap saja rambut panjangnya yang coklat dan terurai takkan pernah bisa dilupakan publik.

Baca Juga: Susan Sameh Targetkan Jadi The Next Dian Sastrowardoyo

Tak hanya soal penampilan, kemiripan Kristen Stewart dan Susan Sameh juga didukung oleh tipe wajah mereka yang memiliki banyak persamaan. Alhasil, memang tidak salah jika ada yang bilang bahwa Susan adalah Kristen Stewart-nya Indonesia. Bagaimana pendapat Anda tentang kedua wanita ini? Sepakat kalau mereka layaknya adik kakak?

 

Baca Juga:

Evi, Calon Pemenang Dangdut Academy 2 yang Mirip Michelle Obama

Noah Cyrus Semakin Mirip dengan Miley Cyrus

Ternyata Olga Syahputra Mirip dengan Paul Walker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading