Sukses

Entertainment

Pacari Wanita, Kristen Stewart Langsung Direstui Ibunya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kristen Stewart bikin heboh gara-gara fakta bahwa mantan bintang 'Twilight' ini adalah seorang biseksual. Kini, dia telah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Alicia Cargile.

Baca Juga: Ibu Kristen Stewart: Anakku Seorang Biseksual

Hal ini telah dikonfirmasi oleh ibu Kristen, Jules Stewart, yang mengaku bahagia dengan apa yang dijalani anaknya. Dia bahkan telah memberikan restu atas hubungan sesama jenis tersebut.

Kristen Stiwart. (www.mirror.co.uk)

"Saya sudah bertemu dengan kekasih wanita Kristen. Siapa yang tidak setuju? Dia wanita yang menyenangkan," ungkap Jules Stewart saat wawancara dengan Sharon Feinstein dan Simon Boyle. 

Selain itu, Jules juga mengungkapkan bagaimana perasaannya menanggapi hubungan Kristen dan Alicia. Walau banyak orang mungkin menghujat pilihan anaknya, namun dia lebih memilih kebahagiaan putrinya.

Kristen Stewart dan segala pesonanya (via popsugar.com)

"Saya kira manusia perlu kebebasan untuk mencintai siapa yang mereka ingin cinta. Dia anak saya. Saya adalah ibunya, sehingga dia tahu bahwa saya akan setuju dengan pilihannya," ungkap Jules.

Rumor tentang orientasi seksual Kristen Stewart memang sudah beredar tak lama setelah dia berpisah dari Robert Pattinson. Dia kerap terlihat mesra dengan sesama wanita, hingga akhirnya dia menjatuhkan pilihan pada Alicia Cargile.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading