Sukses

Entertainment

Marcell Darwin - Susan Sameh Jadi Brand Ambassador Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak bangga didaulat sebagai brand ambassador produk mobil mewah. Marcell Darwin dan Susan Sameh misalnya, kedua bintang utama film Miss Call ini didaulat menjadi ambassador mobil asal Jerman, Mercedes-Benz W211 untuk Indonesia. Kegiatan ini sekaligus bentuk kepedulian komunitas Mercedes-Benz terhadap perfilman Indonesia.

"Ini kebanggaan besar buat saya sebagai brand ambassador marcedes benz W211 ini. Terimakasih sudah memberi saya kepercayaan. Rasanya dikasih kepercayaan jadi brand sebuah kebanggaan buat saya, ini kan produk Jerman, mama saya juga dari jerman, jadi masih satu produk," ujar Marcell Darwin saat acara pengukuhan sebagai brand ambassador di Kawasan SCBD Jakarta, Minggu (26/4/2015).

Marcell Darwin - Susan Sameh, bintang utama film Miss Call ini didaulat menjadi ambassador mobil asal Jerman, Mercedes-Benz W211 untuk Indonesia.

"Yang jelas saya sangat bangga bisa jadi brand ambassador. Saya terimakasih banget buat semua yang mendukung, ini menjadi kebanggaan bisa menjadi anggota Marcedes-Benz," ucap Susan Sameh setelahnya.

Baca juga: Takut Bersaing dengan 'Avengers', Rilis 'Miss Call' Diundur

Urusan kendaraan, Marcell mengaku mencintai mobil besutan Eropa. Selain elegan, kata Marcell, mobil pabrikan benua biru itu lebih nyaman dan kuat. "Dari dulu saya suka mobil eropa karena keamannya lebih terjamin dari pada mobil Jepang. Dari rangkanya, kalau mobil Jepang nabrak dia yang hancur dan kita baik-baik saja," ujar Marcell.

Marcell Darwin terlihat cool saat berfoto dengan mobil dan poster film terbarunya, Miss Call.

Bukan hanya pengukuhan sebagai ambassador, Marcell Darwin dan Susan Susan juga sempat menempelkan sticker film terbaru mereka, Miss Call di beberapa mobil Mercedes yang terpakir. Bahkan rencananya, gala premiere film Miss Call pada 28 April nanti, para pemainnya akan diantar ke lokasi acara dengan iring-iringan mobil mewah Mercedes-Bens W211.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading